Camat Mamajang Bersama dr. Udin Kunjungi Warga yang Sakit 

ZONASULSEL.COM MAKASSAR,| Ketua Forum Kemanusiaan Kota Makassar (FKKM) dr Udin Malik bersama Camat Mamajang, M. Ari Fadli, S.STP mengunjungi warga yang sakit di Kelurahan Parang, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Jumat, (24/03/2023).

Baca Juga Pantau Pembersihan Drainse, Camat Mamajang Imbau Agar Keterlibatan Warga Menjaga Kebersihan

Selain Camat Mamajang, hadir pula Sekcam, Andi Asdhar, SH, Kepala Seksi Trantib, Didit, Pj. Ketua LPM Kelurahan Parang, Kordinator Pakandatto Mamajang dan Irfan Dg. Pase ikut membersamai dr. Udin Malik.

Dari pantauan media ini dr. Udin bersama rombongan mengunjungi tiga orang warga yang sedang terbaring sakit di tiga titik yang berbeda. Pertama, Andi Nazaruddin, warga RT. 7 / RW. 04. Kedua, Vani. L, warga RT. 07 / RW.04. Ketiga, Andi Darmawati, warga RT. 07 / RW.04 Kelurahan Parang.

Gerakan Sosial kemanusiaan dr. Udin Malik ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Dari perbincangan warga sempat terekam jelas pembicaraan mereka yang melihat sosok dr. Udin Malik adalah sosok dokter muda yang memiliki kepekaan sosial yang tinggi.

“Walau sedang berpuasa tak menyurutkan langkahnya untuk mengunjungi sekaligus membantu warga yang sedang terbaring sakit. Dokter semacam ini jarang sekali kita bisa temui. Beliau (dr. Udin, red) sangat luar biasa perhatiannya kepada warga yang sedang sakit,” ucap salah seorang warga yang mengaku keluarga dari Andi Darmawati.

Sementara itu, Camat Mamajang, M. Ari Fadli mengatakan, dirinya berimakasih atas kepedulian ketua FKKM yang telah mengunjungi langsung warganya yang sedang terbaring sakit

“Kondisi warga kami sangat membutuhkan bantuan dan layanan kesehatan,” ungkap Ari.

Sebelum kunjungan kemanusiaan ini usai, salah seorang tokoh masyarakat kecamatan Mamajang menjamu rombongan ini untuk berbuka puasa di kediamannya. (Irfan Dg. Pase)