Pelaksanaan Apel Pagi Kembali Digelar Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah

ZONASULSEL.COM MAKASSAR |Pasca cuti bersama Idul Fitri 1444 Hijriah, Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah melaksanakan apel pagi sebagai bentuk kedisiplinan Pegawai dan wadah pemberian informasi serta instruksi khusus kepada seluruh pegawai dalam hal kinerja dan continuitas tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Baca Juga Persiapan Perayaan Idul Fitri 1444 H, Sekcam Ujung Tanah Menghadiri Rakor

Digelar pukul 07.45 Wita, Apel pagi ini diikuti oleh seluruh Pegawai ASN dan Laskar Pelangi lingkup Kecamatan Ujung Tanah .Rabu, 26 April 2023 di Halaman Kantor Kecamatan Ujung Tanah

Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said. S.IP .M.SI bertindak sebagai pemimpin Apel. Kali ini menfokuskan pada optimalisasi kinerja pasca libur panjang.

“Jangan sampai kinerja kita menurun, tetap semangat dan
profesional melayani warga secara maksimal dan dengan sikap sombere,”tutur Ibrahim

Dia juga menyampaikan terkait kebersihan wilayah dan menghimbau seluruh pegawai untuk menjaga kebersihan juga lebih peka terhadap lingkungan sekitar.

Didukung cuaca yang bersahabat, Apel pagi Kecamatan Ujung Tanah berlangsung tertib, tampak seluruh peserta Apel menyimak dengan seksama instruksi yang diberikan oleh pemimpin Apel.

Keharmonisan dan kekeluargaan nampak menyelimuti jajaran Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah , terbukti Pasca Apel, Seluruh Pegawai bersalaman dan saling memaafkan satu sama lain setelah menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444 H.(*/Ahmad Azis)