Camat Wajo Ingatkan Target Retribusi Sampah Terealisasi Tahun Ini

ZONASULSEL.COM,MAKASSAR |Camat Wajo, Hamna Faisal, kembali menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada giat apel pagi, ang digelar di pelataran Kantor Kecamatan Wajo, Jalan Sarappo, Senin, 8 Mei 2023.

Baca Juga Pantau Satgas Drainase, Camat Wajo Minta Warga Ikut Mengawasi Kebersihan Lingkungan

“Kita harus terus meningkatkan pelayanan kebersihan di setiap kelurahan. Dengan menjaga kebersihan lingkungan, kita juga ikut menjaga lingkungan dan kesehatan masyarakat,” ujar Camat Wajo di depan para ASN Kecamatan.

Hamna Faisal juga mengingatkan seluruh jajaran kecamatan untuk selalu menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Menurutnya,

“kedisiplinan dan fokus yang baik merupakan kunci keberhasilan dalam merealisasikan program dan melaksanakan tugas harian kita,” tandasnya

Camat Wajo menyampaikan pesan penting kepada seluruh kelurahan di kecamatan Wajo untuk meningkatkan pelayanan kebersihan agar wilayah kecamatan Wajo tetap bersih, rapi, dan indah.

Selain itu, Camat Wajo juga mengajak seluruh warga kecamatan Wajo untuk ikut serta dalam program pengelolaan sampah yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

Ia menargetkan retribusi sampah di kecamatan Wajo sebesar 2,5 miliar rupiah dapat dicapai pada tahun ini.

“Kita harus mempercepat proses pengelolaan sampah agar dapat mencapai target yang telah ditetapkan. Dengan mencapai target tersebut, kita akan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” tutur Camat Wajo.

Pada akhir pidatonya, Camat Wajo Hamna Faisal mengajak seluruh jajaran kecamatan Wajo untuk terus bersemangat dan bekerja dengan penuh dedikasi.

Ia berharap, dengan semangat yang tinggi dan kerja keras yang konsisten, kecamatan Wajo akan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh warga kecamatan Wajo.(**)