Camat Tallo Dampingi Walikota Makassar Kunjungi Kapal Perang Angkatan Laut Italia

ZONASULSEL.COM,MAKASSAR |  Sebanyak 17 arrmada kapal perang asing (KPA) berlabuh di laut Makassar (pelabuhan Soekarno РHatta) untuk memeriahkan kegiatan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023 yang diikuti 36 negara di Kota Makassar.

Baca Juga Camat Tallo Terima Kunjungan Ketua KPRK MUI Pusat

Salah satunya adalah milik Angkatan Laut Italia (Italian Navi Ship) Francesko Morosini. Pada Jumat, (09/06/2023) Walikota Makassar, Ir. Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berkesempatan mengunjungi kapal perang tersebut.

Terpantau Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si ikut mendampingi Walikota Makassar dua periode ini. Selain itu hadir pula Camat Sangkarrang, H. Ramli Lallo, S.PD, M.Pd, Kepala Badan Kesbangpol Kota Makassar, Andi Cakra dari Dinas Pemadam Kebakaran dan beberapa orang perwakilan SKPD.

“Hari ini kami mendampingi bapak Walikota Makassar mengunjungi kapal perang Italia. Kunjungan ini bagian dari tindak lanjut dari pertemuan antara bapak Walikota Makassar dengan Duta Besar Italia beberapa hari lalu,” ucap Alamsyah.

Sekedar diketahui, Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mendapat kehormatan bisa berdiskusi bersama dengan Duta Besar Italia, H.E Benedetto Latteri, di Executive Lounge Hotel Claro Makassar, pada Selasa, 6 Juni 2023.(**)