Pesta Rakyat Kecamatan Ujung Pandang Dirangkaikan Dengan Lounching Aplikasi UPA’TA

ZONASULSEL.COM,MAKASSAR | Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 78 tahun, Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang menggelar malam pesta rakyat, Sabtu (18/08/2023).

Baca Juga Pengurus TP PKK Kelurahan Lajangiru Wafat, Camat Ujung Pandang Sampaikan Belasungkawa

Kegiatan tersebut berlangsung meriah, dengan menampilkan tarian-tarian tradisional khas Sulsel yang memukau.Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., Camat Ujung Pandang dalam sambutannya mengatakan, di malam pesta rakyat ini pemerintah Kecamatan Ujung Pandang melaunching Aplikasi UPA’TA (Ujung Pandang Tanggap Aduan). Ini merupakan program inovasi.

Untuk diketahui, malam ramah tamah dan pesta rakyat ini serentak dilaksanakan di 15 Kecamatan se-Kota Makassar yang di hadiri oleh Wali Kota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto ‘Danny Pomanto’ bersama unsur Forkopimda yang hadir melalui Zoom Meeting, Jumat, (18/08/2023).

Selain itu, turut hadir Lurah se-Kecamatan Ujung Pandang, Tripika Kecamatan Ujung Pandang, TP PKK Kecamatan Ujung Pandang bersama stakeholder.

Hadir pula Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, CEO F8, Kadis Perumahan, LPM, RW/RT, tokoh masyarakat (Tomas) dan warga setempat.

“Pada kesempatan itu juga diserahkan hadiah dari berbagai lomba yang sudah dilaksanakan sebelum pesta rakyat. Adapun lomba yang di adakan yaitu, lomba gembira, olah raga, administrasi hingga lomba kebersihan, dan masih banyak lainnya,” pungkas Syahrial. (**)