Camat Mamajang Mewakili Walikota Makassar Menghadiri Pesta Rakyat di Kelurahan Maricaya Selatan

ZONASUSEL.COM,MAKASSAR |Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP mewakili  Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto pada acara malam pesta rakyat dalam memeperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun tingkat Kelurahan Maricaya Selatan di Jl. Amirullah Bundar Kelurahan Maricaya Selatan (Kamis, 31/08/2023) Malam.

Memawkili Walikota Makassar, M. Ari Fadli menyampaikan permintamaafan atas ketidak hadirannyadalam “Atas nama bapak Walikota Makassar Bapak Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto memohon maaf kepada kita semua. Beliau menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir membersama kita pada malam hari ini,”tutur Arin Fadli

Selanjutnya M. Ari Fadli menyampaikan “Inilah momen-momen yang kita harapkan dan yang kita tunggu-tunggu setiap momen 17 Agustus yang menampilkan seremonial-seremonial dimana anak-anak kita, orang tua kita bahu membahu untuk melaksanakan dan juga meramaiakan kegiatan HUT Kemerdekaan ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Maricaya Selatan A. Takdir, S.K.M beserta Ketua TP-PKK Kelurahan Maricaya Selatan, Lurah Karang Anyar Nasrullah, ST beserta Ketua TP-PKK Kelurahan Karang Anyar, Ketua Forum LPM Kec. Mamajang H. Arifuddin Hamarung, Ketua LPM Kelurahan Maricaya Selatan, Imam Kelurahan Maricaya Selatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PDAM Kota Makassar, Pj RT/RW Serta Para Tokoh Masyarakat.(***)