Si Jago Merah Mengamuk di Barukang Utara, Camat Ujung Tanah Turun Langsung Bantu Warga

ZONASULSEL.COM,MAKASSAR |Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said., S.IP. M.SI didampingi Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi. S.STP. MM bersama Lurah Cambaya Andi Rosniati. S.Sos dan Satpol PP Kecamatan Turun Langsung di lokasi kebakaran, Jalan Barukang Utara .Lr. 15 Kelurahan Cambaya Kecamatan Ujung Tanah , Kota Makassar. Jumat.08/09/2023.

Baca Juga Evaluasi Kinerja Laskar Pelangi, Camat Ujung Tanah Gelar Rakor

Kehadiran Ibrahim di lokasi kebakaran sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya dan bentuk tanggung jawab sebagai pemimpin yang selalu berada di tengah tengah masyarakat baik suka maupun duka

Pada peristiwa tersebut api dapat dipadamkan dengan cepat oleh Damkar dibantu warga setempat, sehingga api tidak tersebar luas.

Setelah api berhasil dipadamkan Ibrahim  menyampaikan rasa terimakasih kepada Kepala Dinas Pemadam Kebakaran  dan warga yang turut membantu memadamkan api.

“Cukup ini jadi pelajaran, waspadaki terhadap bahaya kebakaran. Terutama bagi ibu ibu jangan lupa matikan kompornya jika hendak meninggalkan rumah dan perhatikan barang elektronikta sebaiknya dicabut jika tidak digunakan lagi,”tutur Ibrahim

Pada kesempatan itu Camat Ibrahim mengingatkan kepada warga agar selalu waspada terhadap bahaya kebakaran di musim kemarau ini (**)