Camat Rappocini Hadir di Kegiatan Deklarasi Pemilu Aman dan Damai

ZONASULSEL.COM,MAKASSAR | Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP bersama dengan para Lurah se-Kecamatan Rappocini hadiri deklarasikan pemilu yang aman dan damai pada 2024 yang digelar di Tribun Lapangan Karebosi, Jumat, (15/09/2023)

Baca Juga Camat Rappocini Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan Liga Anak Lorong Soekarno Cup Makassar

Kegiatan ini digelar Polrestabes Kota Makassar dalam rangka untuk memastikan pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Makassar berlangsung secara aman, damai dan kondusif.

“Acara ini merupakan upaya bersama dari berbagai pihak untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Makassar berlangsung secara aman, damai, dan kondusif,” tutur Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Danny Pomanto sapaan akrap Wali Kota Makassar mengatakan Makassar memang selalu menjadi pusat perhatian. Olehnya, pihaknya bersama seluruh jajaran juga TNI-Polri terus bahu-membahu menjaga keamanan dan ketertiban pemilu ini nantinya.

“Yang terakhir Makassar lah yang paling damai. Jadi memberikan kita confidence yang cukup baik. Apalagi saya melihat preparasi kita betul-betul jauh lebih baik dari sebelumnya,” ungkapnya

Selain kolaborasi bersama seluruh pihak, Danny Pomanto jugaa menyiapkan teknologi yang paling baru untuk memonitoring seluruh proses kepemiluan di Kota Makassar.(*)