Alamsyah Sahabuddin Bersama 14 Camat Menghadiri Deklarasi Pemilu Damai pada 2024

ZONASULSEL.COM MAKASSAR |Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si menghadiri deklarasi Pemilu Aman dan Damai pada 2024 yang dilaksanakan di tribun Karebosi, Jumat, (15/09/2023).

Baca Juga Camat Tallo Hadiri Kegiatan MCMI Cabang Kota Makassar di Masjid Darul Falah

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, Ketua KPU-Bawaslu dan seluruh Forkopimda Kota Makassar.

Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto dalam sambutannya mengatakan, Makassar memang selalu menjadi pusat perhatian. Karena itu, pihaknya bersama seluruh jajaran juga TNI-Polri terus bahu-membahu menjaga keamanan dan ketertiban pemilu ini nantinya.

Dirinya juga mengaku percaya diri lantaran pada agenda terakhir pemilu semuanya berjalan baik, aman dan damai.

“Yang terakhir Makassar lah yang paling damai. Jadi memberikan kita confidence yang cukup baik. Apalagi saya melihat preparasi kita betul-betul jauh lebih baik dari sebelumnya,” kata Danny.

Pun dengan kolaborasi apik Kapolrestabes, Kejari, Ketua DPRD, Dandim, Kapolres Pelabuhan, ormas-ormas Islam, juga ormas keagamaan, FKUB, dan seluruh ketua partai maka, dia yakin semua pasti berjalan baik.

“Insyaallah pemilu nanti akan menjadi yang terbaik dan contoh bukan hanya di Sulsel tetapi di Indonesia,” ungkapnya. (**)