Membanggakan, Adhisty Maitza Putri Ahmad Susanto Juarai Lomba Putri Pariwisata Cilik Sulsel

ZONASULSEL.COM  MAKASSAR | Model cilik asal Makassar Adhisty Maitza, anak dari pasangan Ahmad Susanto dan Rhezeki Nur berhasil menjuarai pemilihan Putri Pariwisata Cilik Pemprov Sulsel.

Baca Jug Memasyarakatkan Olahraga, Ketua KONI Kota Makassar Apresiasi Fun Run PDAM

Lomba yang digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov Sulsel dan Media Pro itu berlangsung selama empat hari, mulai 19-22 September 2023.

Orang tua dari Siswa Kelas 1 SD BTN Pemda itu, Ahmad Susanto mengaku sangat bersyukur dan merasa bangga atas prestasi yang telah diraih anaknya.

Padahal lanjut Ahmad, peserta yang mengikuti lomba pemilihan Putri Pariwisata Sulsel 2023 adalah anak-anak yang telah berpengalaman.

“Banyak proses yamg mesti dilewati. Dan Alhamdulillah kami sebagai orang tua sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih ananda. Semoga kedepannya bisa lebih baik,” ucap Ahmad Susanto, Minggu (24/9).

Diketahui, adapun dewan juri yang memimpin jalannya lomba adalah Erni Irawati Zainal Abidin (Dispar Sulsel) dan tim.

Adapun kegiatan yang dilakukan peserta selama mengikuti lomba yakni karantina, publik speaking, orasi budaya, media visit, persentase objek wisata sulsel, dan catwalk.

“Selamat untuk Ananda Adhisty maitza, teruslah berkarya untuk orang tua, Makassa, Sulsel, dan bangsa ini,” tutup Ahmad. (*)