Tripika Kecamatan Rappocini Buka Laga Final Liga Anak Lorong

ZONASULSEL.COM, MAKASSAR |Camat Rappocini M. Aminuddin S.Sos,M.AP didamping Kapolsek Rappocini dan Danramil 1408-13/Rappocini membuka Laga Final Turnamen Liga Anak Lorong ‘Soekarno Cup’ Tingkat Kecamatan Rappocini di Jl. Yusuf Dg. Ngawing Kelurahan Tidung, Kamis (28/09/2023).

Baca Juga Camat Tallo Pimpin Rakor Persiapan Liga Lorong Piala Sukarno

Laga final pada turnamen tersebut mempertemukan Tim dari Kelurahan Banta-Bantaeng dan Kelurahan Bonto Makkio setelah melewati babak penyisihan sejak 26 September Kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Aminuddin berharap dari kedua tim dapat membawa Kecamatan Rappocini untuk berlaga di Gelora Bung Karno.

“Dari kedua tim ini, kami doakan dapat mewakili Kecamatan Rappocini pada kota, provinsi dan akan berlaga di Gelora Bung Karno. Untuk itu kepada pemain tunjukkan permainan yang bagus dengan menjunjung sportivitas” ujar Aminuddin.

“Kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena dengan bantuan dari Kapolsek Rappocini, Danramil Rappocini, Puskesmas se-Kecamatan Rappocini, para Lurah dan Ketua LPM se-Kecamatan Rappocini, Satpol PP BKO Kecamatan Rappocini dan Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini acara ini dapat dilaksanakan” tambahnya.

Laga final berlangsung seru dengan menghadirkan banyak suporter dari kedua tim. Sampai akhir pertandingan, tim dari Kelurahan Banta-Bantaeng berhasil keluar sebagai Juara 1 mengalahkan Tim dari Kelurahan Bonto Makkio dengan skor akhir 2-0.(**)