Camat Rappocini Gelar Rakor Evaluasi Kinerja Jajarannya

ZONASULSEL.COM,MAKASSAR | Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Kepala Seksi dan Kasubag Kecamatan serta para Lurah se-Kecamatan Rappocini yang digelar di ruang rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (02/10/2023).

Baca Juga Camat Rappocini Terima Kunjungan Tim Ahli Wali Kota Makassar

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Rappocini setelah melaksanakan upacara bendera dalam rangka membahas Evaluasi Kegiatan dan Persiapan Pelaksanaan Kegiatan untuk satu Minggu kedepan.

Dalam rakor tersebut, Aminuddin meminta kepada seluruh Lurah, Kepala Seksi Kebersihan serta para Pengawas Kebersihan untuk memantau kebersihan wilayah serta ilalang kering yang dapat berpotensi kebakaran.

“Kami harapkan para lurah, Kasi Kebersihan Kecamatan dan Kelurahan dan para Pengawas Kebersihan untuk dapat lebih memperhatikan lagi kondisi wilayah masing-masing. Kami juga memintah untuk memperhatikan rumput atau ilalang kering yang ada di wilayah kita, kemarin malam terjadi kebakaran di wilayah kita Kelurahan Banta-Bantaeng disebabkan rumput kering” jelas Aminuddin.

Aminuddin juga dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada para peserta upacara yang telah hadir dalam kegiatan Liga Anak Lorong ‘Soekarno Cup) yang digelar pekan lalu.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada kita semua yang telah hadir dalam meramaikan kegiatan Liga Anak Lorong pada pekan kemarin khusunya Lurah Tidung selaku tuan rumah.” ujar Aminuddin.