Satpol PP Makassar Lakukan Pengamanan pada Pelaksanaan Zikir Bersama

ZONASULSEL.COM, MAKASSAR |Satpol PP Kota Makassar menggelar apel pengecekan pasukan untuk pengamanan (PAM) zikir bersama yang akan dilaksanakan di Masjid 99 Kubah Center Point Indoesia (CPI), pukul 15:00 Wita sore, Kamis (05/10/2023).

Diketahui, PAM tersebut dilaksanakan dalam rangka Sul-sel bershalawat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 TNI yang akan digelar di Masjid 99 Kubah Kawasan Center Poin Indonesia (CPI) Jl Metro Tanjung Bunga.

Untuk itu, sebelum melaksanakan PAM di Masjid 99 Kubah seluruh Personil Satpol PP melaksanakan Apel bersama di depan Masjid Terapung Pantai Losari Kota Makassar.

Selain itu, Personil Satpol PP yang terlibat PAM tidak hanya di pusatkan di Masjid 99 Kubah, tapi disebar di beberapa titik, untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Potret : Personil Satpol PP Makassar Pada Penempatan Titik PAM Sul-sel Bershalawat.

Dalam giat tersebut, dihadiri langsung oleh Wali Kota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto bersama seluruh pejabat, ASN dan Non ASN Se-Kota Makassar.

Adapun tugas Satpol PP dalam PAM itu, mengkoordinasikan setiap kegiatan kepada pihak terkait dan melaporkan hasil kegiatan kepada pelaksana tugas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Makassar.

Ini sesuai Surat Perintah (SP) yang di keluarkan nomor : 266/300/SP/X/2023.

Untuk diketahui bersama, turut hadir para Pejabat Satpol PP Makassar diantaranya : Plt Kasatpol PP Ikhsan Ns, Kepala Bidang Tibumtranmas Muh Ridwan, Kabid Linmas Awaluddin, Kabid Binmas Iksan Samad, Kabid PPUD Winardi, Kepala Seksi OPS Rano Karno, Kasi Trantibum H. Rahmat. (**)