Camat Sangkarang Dukung Penyelenggaraan Porkot Makassar 2023

ZONASULSEL.COM,MAKASSAR |Setelah berkeliling di sejumlah kecamatan, kirab obor Pekan Olahraga Kota (Porkot) Makassar 2023 akhirnya sampai di Pulau Barrang Lompo, Kecamatan Sangkarang, Sabtu (7/10).

Baca Juga Haornas 2023, Ketua KONI Makassar Kunjungi 2 Mantan Atlet yang Terbaring Sakit

Camat Sangkarang, Ramli Lallo menerima langsung obor Porkot Makassar. Dalam sambutannya, Ramli menyatakan dukungan pemerintah dan masyarakat Kecamatan Sangkarang terhadap penyelenggaraan Porkot Makassar 2023.

“Meskipun jumlah atlet Sangkarang tidak sebanyak kontingen kecamatan lain, kami tetap optimis menyambut pelaksanaan Porkot Makassar 2023,” kata Ramli.

Kirab obor Porkot Makassar di Kecamatan Sangkarang merupakan etape ke delapan dari 15 kecamatan yang akan dilalui.

Sebelumnya obor Porkot Makassar sudah berkobar di tujuh kecamatan lain yakni Biringkanaya, Tamalanrea, Manggala, Panakkukang, Ujung Tanah, Tallo, dan Bontoala.

Kirab obor Porkot Makassar di kecamatan Sangkarang dihadiri Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto dan sejumlah pengurus KONI Makassar lainnya.

Hadir juga pengurus Korcam KONI Makassar dan beberapa pengurus cabang olahraga.

Setelah Kecamatan Sangkarang, kirab obor Porkot Makassar akan dilanjutkan di kecamatan lainnya. Di antaranya Mariso, Tamalate, Ujung Pandang, Makassar, Wajo, dan Rappocini. (**)