Upacara Bendera, Camat Tamalate Tekankan Layanan Prima Untuk Masyarakat

ZONASULSEL.COM,MAKASSAR | Pelaksanaan Upacara Bendera Lingkup Pemerintah Kecamatan Tamalate diikuti lansung oleh Camat  Tamalate H Emil .(23/10/2023).

Baca Juga Camat Ujung Tanah Pantau Persiapan HUT 416 kota Makassar

Pelaksanaan Upacara ini dalam rangka mempertahankan kedisiplinan dan kesiapan pegawai khususnya di lingkup pemerintahan Kecamatan Tamalate.

Bertempat di halaman Kantor Camat Tamalate. Upacara ini juga dihadiri oleh para Kepala Seksi, Kasubag, Lurah dan seluruh staff ASN, Laskar Pelangi Lingkup Kecamatan Tamalate

Dalam sambutannya Camat Tamalate menyampaikan kepada seluruh staff untuk tetap mempertahankan kedisplinan, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat baik di tingkat kelurahan maupun tingkat kecamatan

“Pelaksanaan upcara ini rutin kita laksanakan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan kita baik dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat maupun dalam kehidupan sehari hari.

Kita harus memberi contoh yang baik baik di lingkungan kantor maupun di lingkungan diamana kita berada

Kemudian saya tekankan kepada seluruh jajaran Kecamatan Tamalate agar selalu bersedia membantu masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik uentu mereka,”tutur H. Emil(**)