Evaluasi Kebersihan, Camat Ujung Tanah Gelar Rakor

ZONASULSEL.COM,MAKASSAR |Camat Ujung Tanah , Ibrahim Chaidar Said. S.IP. M.SI , didampingi oleh Kasi Kebersihan Abd. Haris, S.Sos bersama dengan pengawas kebersihan Kecamatan Ujung Tanah menggelar rapat koordinasi di Ruang Aula Kantor Camat Ujung Tanah.
Rapat tersebut bertujuan untuk membahas evaluasi kebersihan wilayah yang menjadi titik prioritas Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Kecamatan Ujung Tanah . Selasa (24/10/2023)

Rapat koordinasi ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Makassar untuk meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan di wilayah kecamatan. Dalam pertemuan tersebut, . Camat Ujung Tanah dan Kasi Kebersihan memimpin diskusi yang melibatkan pengawas kebersihan dari berbagai Kelurahan di Kecamatan Ujung Tanah

Salah satu topik utama yang dibahas adalah evaluasi kebersihan wilayah yang menjadi fokus utama Satgas Kebersihan Kecamatan Ujung Tanah . Evaluasi ini bertujuan untuk melihat perkembangan dan hasil dari upaya yang telah dilakukan dalam meningkatkan kebersihan lingkungan di wilayah kecamatan tersebut.

Dalam rapat tersebut,Camat Ujung Tanah. Ibrahim menekankan pentingnya kerjasama antara pengawas kebersihan dan masyarakat setempat dalam menjaga kebersihan wilayah. Dia mengungkapkan bahwa kebersihan merupakan tanggung jawab bersama dan membutuhkan partisipasi aktif dari semua pihak.

Camat Ujung Tanah Ibrahim menyimpulkan rapat dengan mengapresiasi kerja keras semua pihak yang terlibat dalam menjaga kebersihan di wilayah kecamatan. Dia menegaskan bahwa evaluasi ini akan menjadi acuan untuk mengidentifikasi area yang masih memerlukan perhatian khusus dalam upaya meningkatkan kebersihan.(**)