Satpol PP Makassar Tertibkan PK5 di Jalan AP Pettarani

ZONASULSEL.COM, MAKASSAR |Personil Satpol PP Kota Makassar BKO Kecamatan Panakkukang Bersama Satpol PP Provinsi Sulawesi Selatan, melakukan Patroli Gabungan dan peneguran secara humanis serta pendekatan persuasif terhadap PK5 yang berjualan di bahu Jln. AP. Pettarani (Depan Kantor PU PemProv SulSel).

Baca Juga Camat Ujung Tanah Pantau Persiapan HUT 416 kota Makassar

Diketahui, dunia maya dihebokan dengan viralnya PK5 saling berebutan tempat berjualan di badan Jalan Protokol (Jalan Poros Provinsi) di depan Taman Pakui Kantor PU Provinsi Sulawesi Selatan Jl. A.P Pettarani Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Jumat (17/11/2023).

Dengan adanya kejadian tersebut Personil Satpol PP Kota Makassar bersama Satpol PP Provinsi Sulawesi Selatan langsung melakukan Penertiban PK5 yang berjualan di depan Taman Pakui Kantor PU Provinsi Sulawesi Selatan Jl. A.P Pettarani.

Rasuddin Danru Satpol PP BKO Kec. Panakkukang mengatakan, bukan karena viralnya kami melakukan penertiban di tempat tersebut, tapi setiap hari melakukan patroli dan penertiban, serta memberikan teguran secara humanis dan pemahaman atas larangan berjualan di bahu jalan dan trotoar karena mengganggu ketertiban umum dan Ketentraman masyarakat.(**)