Sekcam Ujung Pandang Hadiri Deklarasi Damai Pemilu 2024 di Ballroom Hotel M Regency

ZONASULSEL.COM,MAKASSAR |Sekcam Ujung Pandang Muh. Aril Syahbani K, S.IP., mewakili Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., menghadiri undangan  Deklarasi Damai Pemilu 2024 yang berlangsung di Ballroom Hotel M Regency, Rabu, (22/11/2023) malam.

Baca Juga http://camat ujung pan

Muh. Aril Syahbani K,dalam sambutannya mengatakan atas nama masyarakat dan jajaran Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang, dirinya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini.

Semoga kegiatan tersebut dapat meningkatkan peran serta kita bersama dalam mewujudkan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 yang aman tertib dan damai.

“Oleh karena itu, peran serta kita bersama sangat menentukan sukses atau tidaknya pesta demokrasi tahun 2024,” ucap Muh. Aril Syahbani K, Sekcam Ujung Pandang.

Diketahui bersama, terlihat, Muh. Aril Syahbani K, Sekretaris Camat (Sekcam) didamping beberapa jajaran termasuk Lurah Se-Kecamatan Ujung pandang.

Pada kegiatan malam itu pula hadir Kapolrestabes Makassar, Tripika, Ketua Forum LPM, Ketua PPK Kecamatan Ujung Pandang, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan pengurus partai.

Selain itu, Ketua Panwaslu turut menghadiri undangan dan juga memberikan sambutan pada kegiatan Deklarasi Damai sebagai bagian dari kesiapan Kecamatan Ujung Pandang menghadirkan Pemilihan Umum (PEMILU) 2024 yang damai.(*)