Camat Ujung Pandang Pantau Pembersihan di Kelurahan Bulogading

ZONASULSEL.COM,MAKASSAR | Pemerintah kecamatan Ujung Pandang menggelar kegiatan Jumat bersih (Jumsih) yang dilakukan bersama masyarakat dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Makassar di Kelurahan Bulogading, Jumat, (24/11/2023).

Baca Juga Camat Ujung Pandang Kunjungi Warga Penderita Stunting

“Saya sangat apresiasi kekompakan dan kepedulian warga Bulogading terhadap kebersihan lingkungannya,” jelas Camat Ujung Pandang, Syahrial Samsuri seusai kegiatan.

Syahrial berharap, lewat kegiatan ini diharapkan masyarakat tidak membuang sampah sembarangan dan selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari penyakit.dan banjir.

Sementara itu, Koordinator Kebersihan Kecamatan Ujung Pandang menuturkan, pihaknya bersama warga membersihkan jalan lingkungan di wilayah kelurahan Bulogading.

Dari aksi itu, lanjutnya, petugas berhasil mengumpulkan sampah. Kemudian sampah-sampah tersebut diangkut ke Tempat Pembuangan di (TPA) Antang

“Alhamdulillah, jalanan sekarang bersih dari sampah, kami setiap hari memang membersihkan jalan dan lingkungan. Terkadang warga ikut membantu kami,” tandasnya. (**)