Terlantar Di Makassar, Dinsos Makassar, Kembalikan Warga Kabupaten Gowa ke Keluarganya

ZONASULSEL.COM,MAKASSAR | Setelah mendapat laporan terkait adanya orang terlantar di Kawasan Kanre Rong Karebosi Jalan Kartini Kecamatan Ujung Pandang, Plt Kepala Dinas Sosial kota Makassar Armin Paera langsung mengeluarkan surat tugas untuk dilakukan penjangkauan\

Baca Juga Plt Kadinsos kota Makassar Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengus Karang Taruna Periode 2023-2028

Setelah mendapat surat tugas Tim pekerja sosoial Makassar, langsung melakukan penjangkauan dan reunifikasi keluarga Orang Terlantar (OT), Jumat, (24/11/2023).

Menurut para pedagang di Kawasan Kanre Rong, OT tersebut sudah berapa hari berada di lokasi yang kondisi cukup memprihatinkan. Dan keberadaan OT mempengaruhi kenyaman masyarakat, karena diketahui Kanre Rong merupakan Kawasan Kuliner dan berdampingan dengan Lapangan Karebosi sarana olahraga masyarakat kota Makassar

Setelah mengamankan Pekerja Sosial melakukan assesmen diperoleh informasi bahwa Ot ini masih memiliki keluarga yang bertempat tinggal di Kabupaten Gowa.

Tim Orang Terlantar Dinas Sosial mengembalikan OT tersebut ke pihak keluarga yang beralamat di BTN. Graha Kalegowa Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.(**)