Dekan Farmasi UIT Lantik DPM, dan DPM Lantik BEM

ZONASULSEL.COM,MAKASSAR |Dekan Farmasi, Dr.Apt.Ajeng Kurniati Roddu, S.Si, M.Kes, telah melantik Pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Periode 2023-2024 di Aula Kampus V lantai 3, Jl. Abd Kadir no.70 Makassar, Kamis, 30 November 2023.

Baca Juga Fakultas Hukum UIT Adakan MoA dengan Pengadilan Agama

Di tempat yang sama Ketua DPM, Asril Dalpian, telah melantik Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2023 -2024.

Ketua DPM, Arsil Dalpian, menyampaikan terima kasih sudah diberikan amanah sebagai ketua DPM, Insya Allah kita bersama, berkolaborasi dengan pengelola untuk kemajuan Fakultas Farmasi ke depannya, ia juga menghimbau kepada ketua BEM terpilih agar segera menyusun program kerja yang lebih inovatif dan berdayaguna bagi masyarakat,” kata Arsil.

Ketua BEM, Wa Ode Siti Aisyah, mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT, karena diberikan kesempatan untuk memimpin organisasi kemahasiswaan ini, dan bertekad untuk bersama-sama dengan anggota akan memajukan dan meningkatkan pencapaian program ke depannya, “ucapnya.

Dekan Farmasi UIT, Dr.Apt. Ajeng Kurniati Roddu, S.Si, M.Kes, mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pengurus DPM dan BEM periode 2023 – 2024 karena telah melaksanakan proses reorganisasi sehingga kegiatan ini berjalan sesuai dengan waktu yang diagendakan, dan telah mendedikasikan waktu. tenaga dan pikiran untuk kemajuan Fakultas Farmasi, “kata Ajeng.

Dekan Farmasi, mengucapkan selamat pengurus baru DPM dan BEM Fakultas Farmasi yang akan dilantik hari ini, sikapilah dengan rasa syukur yang tinggi, karena tidak semua mahasiswa berkesempatan menjadi pengurus intra kampus, yang mana hal ini sangat bermanfaat untuk kehidupan kita di tahun-tahun mendatang, ” tutur Dr.Ajeng.

Wakil Rektor 3, Muhammad Zulqifli, S.Kom, MM, M.Si, Alhamdulillah Fakultas Farmasi melaksanakan kegiatan penting yakni pelantikan DPM dan BEM, dimana lembaga ini nantinya yang nantinya menjadi kontrol/pengawasan melekat kepada pengelola, dan berharap kiranya bekerja bersama mewujudkan Visi dan Misi UITsecara umum dan Visi dan Misi Fakultas Farmasi secara khusus.

Wakil Rektor 3, menyampaikan kepada mahasiswa agar tidak.melupakan budaya akademik, etos keilmuan, sifat kejujuran, dan etika yang baik, karena orang yang dapat menempatkan diri dan menghargai orang lain akan selalu mendapatkan apresiasi, ” kata Muhammad Zulqifli.

Kegiatan ini turut dihadir, Wakil Rektor 3, Muhammad Zulqifli, S.Kom, MM, M.Si, Dekan Farmasi, Dr.Apt, Ajeng Kurniati Roddu, S.Si, M.Kes, Ketua CDC UIT, Apt. Muhammad Kharul Nur, S.Farm, M.Kes, Ketua Tracer Studi UIT, Apt. Ismart M, Farm, M.Kes, Pengurus-pengurus Lembaga baik internal, maupun Eksternal UIT, Dosen, Staf Fakultas, Demisioner DPM dan BEM Fakultas Farmasi, Mahasiswa.(**)