Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Pandang Sambut Kunjungan Tim SMEP Kota Makassar

ZONASULSEL.COM,MAKASSAR |Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK} Kecamatan Ujung pandang  Andi Khadijah Fira Artilia J rifai, SH menerima kunjungan Tim Supervisi Monitoring dan Evaluasi Pelaporan (SMEP) TP-PKK Kota Makassar di Halaman Kantor Camat Ujung Pandang (Kamis, 01/12/2023).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris 1 TP-PKK Kota Makassar St. Sufaidah Nor Yusuf Madjid bersama , Sekretaris 2 TP-PKK Kota Makassar Bonita latief dan Ketua 4 TP-PKK Kota Makassar Dr. Iriani.

Baca Juga Sekcam Ujung Pandang Hadiri Deklarasi Damai Pemilu 2024 di Ballroom Hotel M Regency

Dalam sambutannya St. Sufaidah Nor Yusuf Madjid mewakili Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menekankan terkait tertib administrasi, guna pencapaian target dari berbagai program kerja PKK.

“Administrasi itu penting, dalam ber PKK ada tata tertibnya, selain program yang harus dijalankan. Hal ini agar segala program dapat berjalan sesuai rencana,” tuturnya

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke Lorong Binaan PKK “SIPAKALA’BIRI” kelurahan Lajangiru yang di dalam lorong binaan tersebut menyangkut 10 program pokok PKK antara lain  kelompok lansia, posyandu ceria dan berbagai macam kerajinan.

Kunjungan teresbut juga dihadiri Wakil Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Pandang Rini Puspita J ,SE, MM dan  Sekcam Ujung (**)