Rencana Bangun Sport Centre Tahun 2024, Ahmad Susanto, Kumpulkan Korcam KONI se Makassar

ZONASULSEL.COM,MAKASSAR | Ketua KONI Kota Makassar Ahmad Susanto memimpin langsung Rapat Koordinasi bersama para Pengurus Koordinator Kecamatan (Korcam) KONI dari 15 Kecamatan se Makassar di Aula Agar Jaya, Kantor KONI Kota Makassar, Selasa (12/12/2023).

Baca Juga Ketua KONI Makassar dan KONI Surakarta Inisiasi Pembentukan Forum KONI Kota se-Indonesia

Dalam rapat tersebut Ahmad Susanto didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Makassar, Andi Yasin Iskandar.

“Rakor dengan Korcam KONI se Makassar ini merupakan silaturahmi sekaligus ajang evaluasi kinerja jajaran pengurus Korcam KONI dari 15 kecamatan,” kata Ahmad Susanto saat diminta komentarnya.

Ia juga mengapresiasi kerja keras Korcam KONI dalam menyukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII Makassar 2023 yang berlangsung di Makassar, 20-29 Oktober 2023 lalu.

“Suksesnya penyelenggaraan Porkot Makassar lalu, itu karena keseriusan Korcam dalam mempersiapkan atlet dan kontingennya bertanding di Porkot,” ujar Ahmad Susanto.

Ia meminta seluruh pengurus Korcam agar terus meningkatkan kinerjanya di masa mendatang. Tahun 2024 ini, kata Ahmad Suanto, KONI Makassar akan memprioritaskan pembangunan sport center mini di 15 kecamatan di Makassar.

“Tugas Korcam KONI adalah memastikan ketersediaan lahan yang akan dijadikan sport centre mini di setiap kecamatan,” katanya.

Sport Centre ini, lanjut Ahmad Susanto akan menjadi wadah untuk mengembangkan kreativitas dan potensi anak-anak di Makassar di bidang olahraga. “Sport Mini Centre akan menggunakan lahan telantar milik pemerintah kota Makassar yang selama ini tidak dimaksimalkan,” pungkasnya. (*)