LPPM UIT Adakan Sosialisasi Panduan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dosen Vokasi Edisi II Tahun 2024.

ZONASULSEL.COM, MAKASSAR |Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Indonesia Timur (LPPM UIT) mengadakan sharing season “Sosialisasi Panduan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dosen Vokasi Edisi II Tahun 2024” pada hari kamis 14 Desember 2023 di ruang rapat LPPM UIT.

Baca Juga 750 Mahasiswa UIT Ikuti Nonton Bersama Vokasifest X Festifal Kampus Merdeka 2023

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua LPPM UIT, Sekretaris Penjamin Mutu UIT, Kepala Bidang Pengabdian Masyarakat LPPM UIT, Ketua Sentra HKI LPPM UIT, Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat, Dekan Keperawatan, Ketua Program Studi DIII Kebidanan, Kepala Laboratorium DIII Teknologi Laboratorium Medik, beberapa dosen perwakilan prodi vokasi kebidanan dan Teknologi Laboratorium Medik.

Pelaksanaan kegiatan ini sesuai arahan Rektor Universitas Indonesia Timur Dr. Abdul Rahman, S.Pt., SE., MM, agar semua dosen Vokasi Lingkup UIT dapat membuat proposal dan mengajukan di akun Bima masing-masing.

Ketua LPPM UIT, Nismawati, S.Si., M.Kes mengungkapkan bahwa “pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dosen vokasi terkait Panduan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dosen Vokasi Edisi II Tahun 2024, jika mereka memahami panduan ini maka tentu lebih mudah bagi tiap dosen untuk Menyusun proposal yang akan diusulkan, ” kata Nismawati.

Sosialisasi ini dibawakan oleh Irma Halimah Bachtiar, SE., M.Si, Dosen Fakultas Ekonomi UIT yang berpengalaman sebagai pemenang hibah baik pada skema penelitian maupun skema pengabdian. Ibu Irma memberikan penjelasan terkait panduan, dan juga berbagi pengalaman terkait pengusulan proposal. Peserta sosialisasi aktif melakukan sharing dengan narasumber dan langsung melihat kecocokan skema yang tersedia di akun Bima masing-masing.(**)