Ahmad Susanto Didapuk Jadi Dewan Pembina Gen Z dan Milenial

Didapuk Sebagai Dewan Pembina Gen Z Milenial, Ahmad Susanto Terus Mendorong Anak Muda Lebih Produktif dan Bermanfaat

ZONASULSEL.COM, MAKASSAR | Ahmad Susanto didapuk menjadi dewan pembina salah satu komunitas Generasi Z dan kaum milenial.

Diangkatnya sebagai dewan pembina lantaran puluhan Gen z dan Millenial tersebut menganggap Ahmad Susanto sebagai teman, sahabat, dan orang tua. Bahkan tempat berkeluh kesah juga menyampaikan aspirasi mereka.

Baca Juga Rencana Bangun Sport Centre Tahun 2024, Ahmad Susanto, Kumpulkan Korcam KONI se Makassar

Ahmad Susanto menyampaikan rasa bangga dan terimakasihnya sebab diberikan kepercayaan oleh sekelompok anak muda sebagai pembina mereka.

“Semoga kita terus bersinergi menjadikan Gen Z dan para millenial yang produktif dan bermanfaat,” ujar Ahmad, Kamis 14 November 2023.

Menurut Ahmad, Gen Z merupakan tulang punggung bagi daerah khususnya di Kota Makassar juga untuk bangsa dan negara dimasa akan datang.

Apalagi lanjut Ahmad, Gen Z bersama dengan generasi milenial memiliki potensi besar sebagai kelompok usia produktif yang dapat mempercepat pembangunan di Kota Makassar, termasuk pertumbuhan ekonomi.

“Jadi kita akan memfokuskan peran Gen Z yakni anak-anak muda sebagai agen perubahan yang nantinya akan memberi manfaat bagi Makassar dan bangsa ini,” ungkapnya.

Olehnya Ahmad berharap Gen Z mampu menebar energi positif di Kota Makassar terkhusus dalam hal partisipasi aktifnya membangun daerah.

“Kita akan terus mendorong para anak muda untuk terus menebar energi positif, produktif, dan bermanfaat bagi Kota Makassar,” pungkasnya.(*)