Camat Mamajang Hadiri Penyuluhan Narkoba di Kelurahan Labuang Baji

ZONASULSEL.COM, MAKASSAR | Kelurahan Labuang Baji Kecamatan Mamajang, Kota Makassar menyelenggarakan kegiatan program pemberdayaan Masyarakat terkait Penyuluhan Narkoba Kepada Masyarakat, Kamis (14 Des 2023)

Baca juga Sukseskan HUT ke 416  kota Makassar, Camat Mamajang Rakor Bersama Lurah dan Pejabat Struktural

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Kelurahan Labuang Baji, dan diikuti peserta yang berasal dari RT/RW serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Labuang Baji.

Kegiatan dimulai pukul 13:00 – 15:30 diawali dengan sambutan Lurah Labuang Baji Harliah S.IP.

Dalam sambutannya Harliah menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Camat Mamajang yang telah menyiapkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan tersebut

Pada kesempatan itu pula Harliah menghimbau kepada masyarakat labuang baji untuk peduli masalah narkoba.

“Tujuan dari sosialisasi ini agar masyarakat sadar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta bagaimana pencegahannya, agar tidak terjadi kepada keluarga, teman, dan lingkungan yang ada disekitar.

Dengan diadakannya kegiatan ini agar kita bersama-sama menyadari tentang bahaya narkoba agar tidak terdampak dilingkungan keluarga kita,”tutur Harlia

Sementara itu Camat Mamajang, M Ari Fadli S. STP. Dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut, menrutNya, kegiatan ini sejalan dengan program Walikota Makassar yaitu “Jagai Anak’ta”

“Kegiatan ini sangat bagus karena sejalan dengan program bapak wali, yaitu program “Jagai Anak’ta” yang merupakan sebagai upaya kita agar mengantisipasi anak kita dari pengaruh bahaya Narkoba,”tutur M Ari Fadli(**)