LPPM UIT Gelar Coaching Clinik Penulisan Proposal Hibah DRTPM 2024.

ZONASULSEL.COM,MAKASSAR |Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Indonesia Timur (LPPM UIT) Gelar Coaching Clinic Penyusunan Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat DRTPM 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di ruangan LPPM UIT Kamis 21 Desember 2023.

Baca Juga LPPM UIT Adakan Sosialisasi Panduan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dosen Vokasi Edisi II Tahun 2024.

Kegiatan ini turut dihadiri Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE., MM, Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan Dr. Arjang, S.T., M.T., Dekan, Wakil Dekan, Ka.Prodi dan jajaran beserta beberapa perwakilan dosen lingkup UIT.

Rektor Universitas Indonesia Timur dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada narasumber yang bersedia berbagi Ilmu di UIT, ia menghimbaukan kepada seluruh Dosen untuk senantiasa meningkatkan SDM baik dengan cara melakukan upgrade Sinta maupun melakukan publikasi-publikasi. Harapannya seluruh dosen dapat berperan aktif dalam meningkatkan keterampilannya sendiri dan berupaya untuk berkompetisi dalam Hibah DRTPM 2024 ini.

Rektor berharap jumlah pemenang Hibah tahun 2024 bisa meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

Sementara itu, Ketua LPPM UIT, Nismawati, S.Si., M.Kes jmenyampaikan terima kasih kepada narasumber atas kehadirannya di UIT untuk berbagi ilmu. Ia berharap adanya kegiatan ini para Dosen dapat termotivasi khususnya dalam penyusunan Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat DRTPM 2024. Selain itu diharapkan setelah coaching kualitas Proposal yang diajukan lebih meningkat.

Narasumber Coaching Clinic ini nerupakan Guru Besar Ilmu Komunikasi FISIP UNHAS, Ibu Prof. Dr. Tuti Bahfiarti, M.Si. Beliau memiliki pengalaman yang baik dalam berbagai Skema Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Prof. Dr. Tuti Bahfiarti, M.Si memberikan pemaparan terkait panduan, strategi menang Hibah dan melakukan Coaching Clinic terhadap beberapa draft Proposal Dosen.(**)