Suasana Haru Saat Pisah Sambut Pejabat Kecamatan Ujung Tanah

ZONASULSEL.COM, MAKASSAR |Suasana haru penuh dengan isak tangis warnai acara Kenal Pamit dan Silaturahmi Pejabat dalam Lingkup Kecamatan Ujung Tanah bersama Stakeholder Kecamatan Ujung Tanah  yang dilaksanakan di aula kantor Camat Ujung Tanah. Jumat. 05 Januari 2024

Baca Juga Harkordia, Camat Ujung Tanah Menghadiri Penyuluhan Hukum

Turut hadir pada kegiatan ini Anggota dprd Kota Makassar. H. Ray Suryadi Arsyad. Bersama H. Saharuddin Said. dan Tokoh Masyarakat. H. Arsyad. Pak Andi Irwan ( Kepala Kantor Urusan Agama Ujung Tanah).Para LPM se-kecamatan Ujung Tanah.

Sebagaimana diketahui bersama Camat Ujung Tanah  terdahulu Ibrahim Chaidar Said. S.IP. M.SI telah dilantik Menjadi Sekretaris kesbangpol Kota Makassar pada tanggal 03 Januari  2024 Oleh Walikota Makassar dan digantikan oleh Amanda Syahwaldi. S.STP. MM

Sambutan. Camat Ujung Tanah Amanda Syahwaldi. S.STP. M.M. tak kuasa menahan air mata ketika memberikan saat  mewakili rekan-rekan Lurah, pejabat Stelkolder Kecamatan Ujung Tanah dan seluruh Staf Kecamatan Ujung Tanah. mengucapkan terima kasih banyak, selama 2 tahun membangun dan  membimbing kami. hingga tercipta suasana kedekatan dan keharmonisan dan kondusif di kecamatan Ujung Tanah. Semoga di tempat baru bapak bisa lebih baik lagi.

Sambutan Mantan Camat Ujung Tanah. Ibrahim Chaidar Said. S.IP. M.SI menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah membantu selama menjalankan roda Pemerintahan Kecamatan Ujung Tanah  selama 2 tahun menjabat.

“Tentu ucapan terimakasih yang tak terhingga untuk semua jajaran yang telah membantu, membimbing dan kerjasama yang baik untuk memajukan Kecamatan Ujung Tanah ini.

Kami juga memohon maaf, atas kekurangan serta kesalahan saya selama menjabat sebagai Camat Ujung Tanah  banyak kekurangan dalam menjalankan program dan masih banyak PR yang belum terselesaikan, tapi saya yakin ditangan Camat Amanda Syahwaldi. S.STP. MM. nantinya Ujung Tanah akan lebih maju.(**)