Andi Akhmad Muhajir Ajak LPM Kawal Program Walikota di Kecamatan Bontoala

ZONASULSEL.COM,MAKASSAR ||Hal tersebut diungkapkan Camat Bontoala dalam moment silaturrahim dan perkenalan para pejabat struktural Camat, Sekcam, Lurah dengan Para Ketua LPM se- Kecamatan Bontoala, Minggu (07/01/2024) di Aula Kantor Camat.

Baca Juga Camat Tallo Dampingi Pj Gubernur dan Walikota Makassar Tinjau Harga Komoditi di Pasar Pannampu

Camat Bontoala, Andi Akhmad Muhajir, S.STP di awal sambutannya mengajak seluruh Ketua LPM untuk memperkuat kemitraan dan berkolaborasi dalam menyukseskan program Pemerintah Kota Makassar.

Camat termuda berusia 31 tahun ini, juga menyampaikan kepada para Lurah untuk humanis dan sombere dalam berinteraksi dengan seluruh elemen masyarakat.

” Mawas diriki jika ada kritikan, sikapi dengan bijak dan selesaikan dengan baik” Pesannya.

Sementara itu, Ketua Forum LPM Kecamatan Bontoala, Anzar Makkuasa berharap Para Lurah selalu melibatkan LPM dengan setiap kegiatan di Kelurahan.

” Solidki, Kami ingin terbangun suasana harmonis antara pemerintah kecamatan, kelurahan dengan LPM sehingga pembangunan dan pelayanan dapat berjalan maksimal” Ungkapnya.

Dia juga berharap terbangun kebersamaan dan kekompakan di tengah-tengah warga.

“Janganki perlihatkan arogansi di hadapan Ketua RT/RW dan warga jika ada perbedaan pendapat atau masalah, selesaikan di ruang tertutup dengan kepala dingin” Pungkasnya

Di sela-sela kegiatan, dilakukan sharing informasi terkait kondisi wilayah dan langkah-langkah strategis mengawal pembangunan di wilayah masing-masing.(**)