Peringatan HAB, Kemenag Sulsel Buka Stand Pernikahan 

Kemenag Sulsel Buka Stand Pernikahan di Peringatan HAB, Pj Gubernur – Kakanwil Jadi Saksi

ZONASULSEL.COM, PANGKEP ||Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, bersama Plt Kakanwil Kemenag Sulsel, Ali Yafid, menjadi saksi pada pernikahan yang digelar Kemenag Sulsel di salah satu stand pada Peringatan Hari Amal Bakti (HAB), di Lapangan Citra Mas Kabupaten Pangkep, Minggu, 7 Januari 2024.

Baca Juga Pj Gubernur Minta Bupati Luwu Bentuk Tim Sosialisasikan Cara Akses KUR

Pj Gubernur Bahtiar mengaku, pernikahan ini sangat luar biasa karena diadakan tepat pada Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI Ke-78 tahun.

“Ini keren karena baru saya lihat ada pernikahan unik seperti ini,” kata Bahtiar saat meninjau satu persatu stand Kemenag Kabupaten Kota se-Sulsel.

Untuk itu, Bahtiar menyampaikan apresiasi kepada Kemenag Sulsel yang punya inisiatif gelar pernikahan di tengah-tengah kegiatan perayaan HAB Kemenag RI.

“Ini luar biasa yang dilakukan Kemenag Sulsel dan Kemenag Kabupaten Kota se-Sulsel,” singkat Bahtiar.

Bahtiar dan Plt Kakanwil Kemenag Sulsel Ali Yafid menyampaikan selamat kepada kedua mempelai yang pernikahannya baru-baru saja berlangsung dengan hikmat di tengah berbagai stand pangan murah hingga pameran berbagai kerajinan tangan dari seluruh perwakilan Kemenag.

“Semoga kedua mempelai berbahagia dan menjalankan rumah tangga sesuai harapan kedua keluarga dan tentunya berdasarkan tuntunan agama,” ucapnya.

Sementara itu, Plt Kakanwil Kemenag Sulsel, Ali Yafid mengaku ini memang baru dilakukan Kemenag Sulsel dan ternyata cukup efisien dan hikmat.

“Kami ucapkan selamat kepada kedua mempelai dan kedua keluarga masing-masing mempelai. Tentunya kami menyampaikan terimakasih kepada Bapak Gubernur dan Bupati Pangkep yang sudah menjadi saksi pernikahan tersebut,” tutupnya. (*)