Bangun Sinergitas Plt Kadis Ketapang Alamsyah Sahabuddin Pimpin Rakor

ZONASULSEL.COM, MAKASSAR || Dr. Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si, yang baru saja ditunjuk sebagai Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Makassar, mengambil inisiatif dengan memimpin rapat koordinasi pada hari pertama tugasnya di kantor DKP, Senin (08/01/2024).

Baca Juga Sertijab, Dr Alamsyah Sahabuddin Jabat Sekdis Ketapang

Rapat tersebut, dihadiri oleh para pejabat struktural, bertujuan utama untuk meningkatkan koordinasi antar bidang dan bagian di dalam dinas tersebut.

Rapat koordinasi ini menjadi wadah bagi Plt. Kepala Dinas dan jajaran struktural untuk membahas strategi yang efektif guna memperkuat sinergi dalam menjalankan tugas DKP.

Dr. Alamsyah Sahabuddin menekankan pentingnya terjalinnya kerjasama yang baik di antara semua elemen di bawah kepemimpinannya.

Sebagai tindak lanjut, rapat membahas langkah-langkah konkret untuk meningkatkan kinerja DKP dalam mencapai tujuan ketahanan pangan Kota Makassar. Upaya tersebut melibatkan peningkatan koordinasi antarbidang dan bagian, serta optimalisasi sumber daya yang dimiliki oleh dinas tersebut.

Komitmen Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan dalam memimpin rapat koordinasi ini menggambarkan upayanya dalam membangun fondasi yang kokoh untuk dinas yang dipimpinnya.

Semua pihak optimis bahwa sinergi yang tercipta di dalam rapat tersebut akan membawa perubahan positif dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan di Kota Makassar.(**)