Kolaborasi Dengan DLH, Camat Manggala Berharap Tahun 2024 Kota Makassar Kembali Raih Piala Adipura

ZONASULSEL.COM,MAKASSAR ||Camat Manggala Andi Eldi Inra Malka S.STP.,MM didampingi Sekretaris Camat Manggala, Manggala Putra Andi Beso S.STP dan Kasi Kebersihan Edwin Pahreza S.IP, menerima Kunjungan Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar bidang Keragaman Hayati (RTH) pada hari ini Selasa,23/01/2024.

Baca Juga Camat Manggala Tinjau Pengukuran Fasum Fasos di Kelurahan Antang

Dalam pertemuan hari ini Dinas Lingkungan Hidup berharap Pemerintah Kecamatan Manggala bisa bekerja sama dalam persiapan penilaian Adipura Tahun 2024.

“Kedatangan kami ingin menyediakan bahan untuk tatanan di kantor Kecamatan Manggala berupa tanaman bunga lengkap dengan Pot dan pupuknya untuk ditata di sekitaran kantor Kecamatan Manggala,”tutur salah satu perwakilan DLH.

Camat Manggala Andi Eldi pun merespon baik atas maksud dan tujuan kedatangan rombongan  Dinas Lingkungan Hidup dan meminta kepada SekCam dan Kasi Kebersihan Kecamatan Manggala untuk menunjukkan halaman kantor  atau titik-titik yang akan ditata

Dengan adanya kejasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar Andi Eldi berharap kota Makassar kembali meraih Piala Adipura

“Semoga kita bisa meraih kembali Adipura Tahun 2024 ini yang sedianya akan di laksanakan di Kecamatan Manggala ini, ungkap Andi Eldi”.(**/Ahmad)