Makassar Target Raih Kembali Piala Adipura, Camat Tallo Ramli Lallo Kerahkan Jajarannya Lakukan Bersih Bersih Wilayah

ZONASULSEL.COM,MAKASSAR, ||Tahun ini Pemerintah kota Makassar target raih kembali Piala Adipura, maka dari itu dibtuhkan kesiapan dan kerja sama semua pihak terkait.  Tindak lanjuti hal teresbut, Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd didampingi Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si  bersama  jajaran ASN, Laskar Pelangi,warga, dan Pj. Ketua RT/RW  se Kecamatan Tallo, gotong royong melaksanakan kerjabakti, (27/1/2024).

Kerja bakti dilaksanakan di beberapa titik lokasi, yaitu Jalan Sultan Abdullah Raya (depan Pom bensin Kaluku Bodoa), Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Buloa dan depan TK Kemala Bhayangkari, Tallo.

“Sesuai petunjuk pak wali jelang penilaian Adipura, kami pemerintah Kecamatan Tallo berkolaborasi dengan warga melakukan berbagai kesiapan kesiapan seperti normalisasi fungsi drainase, bersih bersih lingkungan dan lainnya,”tutur Ramli Lallo

kerja bakti di Kecamatan Tallo sudah bagian dari budaya gotong royong. Melalui budaya ini akan tercipta kebersamaan, silaturahmi, dan persatuan. Selain itu, kerja bakti juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar tempat tinggalnya.

“Kami berharap kerja bakti ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan,” ucap Camat Tallo, Ramli Lallo.

Sementara itu, Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si menjelaskan, dengan kerja bakti ini akan tercipta jalinan kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat.

“Kerja bakti ini merupakan salah satu upaya kita untuk menjaga kebersihan lingkungan. Mari kita semua berkomitmen untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tetap sehat dan nyaman,” imbuh Rahmat.{**}