Maksimalkan Kerja Bakti, Camat Ujung Tanah Turun Langsung Bersama Warga

ZONASULSEL.COM, MAKASSAR ||Camat Ujung Tanah. Amanda Syahwaldi, S.STP., MM didampingi Ketua TP. PKK Ujung Tanah. Andi Fadilla Rizki Rifai. SE. MM, bersama Sekcam Ujung Tanah. Andi Muhammad Imam Ilyas. S.STP. M.AP dan Lurah Camba Berua turun langsung melaksanakan kegiatan Sabtu Bersih di Kelurahan Camba Berua Kecamatan Ujung Tanah, bertempat. Jalan Galangan Kapal. Sabtu, 03/02/2024

Baca Juga Camat Ujung Tanah Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Tabaringan

Kegiatan Ini di Ikuti Ketua Pakandatto Kota Makassar Akil, Ketua DPK KNPI Ujung Tanah. RT/RW Camba Berua. Tokoh Masyarakat. Tripilar Kelurahan Camba Berua.

Dalam kegiatan ini Camat Ujung Tanah Amanda Syahwaldi. S.STP. MM. memberikan arahan dan apresiasi Kepada Seluruh ASN, Laskar Pelangi Administrasi, laskar Pelangi operasional 24 Jam dan Warga yang menyempatkan hadir pada kegiatan pagi ini.

“Atas tidak adanya keluhan masalah kebersihan di wilayah Kecamatan. Ujung Tanah yang artinya Kerja kita sudah maksimal.

Yang kami harapkan kedepannya lebih baik lagi membentuk karakter yang bekerja tanpa diperintah disiplin tanpa di awasi,”tutur Amanda Syahwaldi

Amanda Syahwaldi menambahkan kebersihan wilayah merupakan hal yang penting agar masyarakat bisa hidup sehat tanpa sampah. Dia juga mengatakan kini kota Makassar akan menargetkan untuk meraih kembali piala Adipura, Makassar itu dibutuhkan dukungan semua pihak untuk mewujudkan target tersebut(**)