Road Show di Kecamatan Tallo, ‘Rudianto Lallo Disambut Gembira Oleh Warga 

ZONASULSEL.COM, MAKASSAR, || Calon anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1 – Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar, Rudianto Lallo, SH, MH melakukan road show di sepuluh titik di Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Kamis, (01/02/2023).

Baca Juga Makassar Target Raih Kembali Piala Adipura, Camat Tallo Ramli Lallo Kerahkan Jajarannya Lakukan Bersih Bersih Wilayah

Di setiap titik yang di kunjungi Rudianto Lalo disambut dengan pekikan histeris dari warga ‘Rudianto Lallo menang’, tena ruanna RLji (tidak ada duanya, hanya Rudianto Lallo dan beragam teriakan lain. Ini membuktikan bahwa hubungan warga Tallo kepada Rudianto Lallo sudah tak berjarak.

Melihat respon warga Tallo, Calon Legislatif (Caleg) asal Partai Nasdem untuk DPR RI ini optimis memenangkan pemilihan umum (pemilu) 2024. Berbagai aksi strategis pun terus diperkuat.

Rudianto Lallo mengatakan, strategi untuk memenangkan kursi menuju Senayan sudah dilakukan jauh-jauh hari. Kini fokus memperkuat simpul di tingkat bawah, misalnya basis massa di kecamatan.

Caleg yang memiliki tagline ‘Anak Rakyat’ ini yakin dirinya bersama Partai Nasdem mendapat respon positif dari kalangan akar rumput, lantaran masyarakat luas menaruh harapan besar di pundaknya.

Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh warga kecamatan Tallo dan masyarakat Kota Makassar pada umumnya, agar benar-benar bisa memilih wakil rakyat yang tepat, yang bisa menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi mereka di Parlemen nanti.

“Saya mengajak kepada kita semua, agar mulai saat ini, marilah kita memilih wakil rakyat kita yang tepat, karena dengan memilih wakil rakyat yang tepat, maka aspirasi kita bisa disuarakan dan diperjuangkan di Parlemen,” pungkasnya.

Laporan: Rusdi