Dukung Pemilu Damai, Nimrod Sembe Hadiri Bazar Murah UMKM Polri

ZONASULSEL.COM,MAKASSAR -|| Camat Wajo, Nimrod Sembe, turut hadir dalam acara bakti sosial, pasar murah, dan bazar UMKM Polri dalam rangka mendukung Pemilu Damai Indonesia Maju, di Lapangan Karebosi, Rabu (7/2/2024)

Baca Juga Camat Wajo dan Para Lurah Lakukan Penertiban PK5 Liar di Jalan Nusantara

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Pengganti (Pj) Gubernur, Walikota Makassar, dan Wakapolri, serta berbagai pihak terkait lainnya.

Bakti sosial, pasar murah, dan bazar UMKM Polri merupakan upaya konkret dalam memperkuat semangat kebersamaan serta mendukung terciptanya suasana damai dalam pelaksanaan pemilu.

“Kami sangat mengapresiasi upaya-upaya yang dilakukan oleh semua pihak dalam menjaga kedamaian dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Nimrod Sembe usai acara.

Usai acara utama, dilanjutkan dengan pemberian bantuan pangan tahap I. Pemberian bantuan ini menjadi salah satu upaya nyata dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di tengah situasi ekonomi yang sedang menantang.

Penyerahan bantuan pangan tersebut juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

Tidak hanya itu, acara ini juga menjadi ajang launching penyaluran bantuan pangan oleh Walikota Makassar.

Langkah ini menunjukkan komitmen pemerintah setempat dalam memberikan perhatian kepada masyarakat kurang mampu, serta sebagai langkah strategis dalam mengatasi berbagai dampak ekonomi yang diakibatkan oleh situasi saat ini.

Acara bakti sosial, pasar murah, dan bazar UMKM Polri, serta penyaluran bantuan pangan CPP diharapkan dapat memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat, serta memperkuat solidaritas dan kebersamaan dalam rangka membangun derah yang lebih baik. (**)