Camat Wajo Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Darud Da’wah

ZONASULSEL.COM, MAKASSAR – Camat Wajo, Nimrod Sembe turut hadir dalam acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Masjid Darud Da’wah, Kelurahan Malimongan Tua (Maltua), Kamis, (8/2/2024)

Baca Juga Dewan Lorong Hantar Danny Pomanto Jadi The Indonesian Next Leader

Acara yang dihadiri oleh ratusan jamaah ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian peringatan Isra Miraj, momen penting dalam sejarah Islam yang mengisahkan perjalanan malam Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa di Yerusalem.

Dalam sambutannya, Camat Wajo menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara peringatan ini sebagai wujud kebersamaan dan memperkokoh keimanan. Beliau juga menekankan pentingnya memperkokoh tali silaturahmi dan semangat kebersamaan dalam masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif dari Masjid Darud Da’wah dan seluruh panitia atas terselenggaranya acara peringatan Isra Miraj ini. Semoga momen ini menginspirasi kita semua untuk semakin mendekatkan diri kepada tuhan dan mengikuti jejak kebaikan Nabi Muhammad SAW,” ujar Camat Nimrod dalam sambutannya,

Acara peringatan Isra Miraj diakhiri dengan doa bersama dan santap bersama di halaman masjid, dimana jamaah berkesempatan untuk berinteraksi dan mempererat hubungan antarsesama.

Diharapkan, semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap agama yang terlihat dalam acara ini dapat terus diperkuat dan menjadi landasan bagi masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. (**)