Komitmen lingkungan Bersih, Nimrod Sembe Pantau Aktivitas Satgas Kebersihan

ZONASULSEL.COM MAKASSAR || Camat Wajo, Nimrod Sembe, secara langsung memantau aktivitas Satgas Kebersihan di beberapa titik di wilayah Kecamatan Wajo, Jumat (7/2/2024)

Baca Juga Camat Wajo Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Darud Da’wah

“Dalam menjaga kebersihan lingkungan, peran Satgas Kebersihan sangatlah penting. Kehadiran mereka di lapangan merupakan upaya konkret dalam mendukung program kebersihan yang telah kita tetapkan,” ungkap Camat Wajo.

Dalam upaya untuk memastikan kebersihan lingkungan tetap terjaga, Camat turun langsung ke lapangan untuk memantau kinerja dan koordinasi Satgas Kebersihan.

Ditemani oleh beberapa lurah, dan staf bidang Kebersihan, Camat Wajo mengunjungi beberapa titik strategis di wilayah kecamatan, termasuk pasar tradisional, jalan utama, dan taman-taman kota. Dengan cermat, beliau memeriksa proses pengumpulan sampah, kebersihan jalan, serta pengelolaan limbah.

Selain memantau kebersihan lingkungan, Nimbrod juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat. Beliau memberikan apresiasi kepada warga yang turut serta menjaga kebersihan dan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kecamatan Wajo untuk mendukung program Walikota Makassar dalam memastikan lingkungan yang bersih dan sehat untuk semua warga. Diharapkan, dengan adanya pemantauan langsung ini, kualitas kebersihan lingkungan di wilayah kecamatan dapat terus ditingkatkan.(**)