Camat Wajo Bersama Para Lurah Sukseskan Program Posko Kesehatan Pemilu 2024

ZONASULSEL.COM, MAKASSAR || Camat Wajo, Nimrod Sembe, beserta para lurah mensupport penuh Program Posko Kesehatan Pemilu 2024 yang diadakan oleh Polres Pelabuhan, Rabu (14/2/2024)

Baca Juga Camat Wajo Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Darud Da’wah

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan masyarakat serta petugas yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilihan Umum 2024.

“Kami tidak hanya memberikan dukungan moral, tetapi juga turut serta dalam mengkoordinasikan kegiatan serta memastikan terselenggaranya pelayanan kesehatan yang optimal bagi masyarakat dan petugas pemilu,” terang Nimrod Sembe.

Program Posko Kesehatan Pemilu 2024 merupakan upaya bersama untuk memastikan bahwa semua pihak yang terlibat dalam proses pemilihan, baik itu pemilih maupun petugas, tetap sehat dan aman selama pelaksanaan pemungutan suara.

Dalam posko tersebut, tersedia layanan kesehatan yang meliputi pemeriksaan kesehatan, penanganan darurat, dan informasi tentang langkah-langkah kesehatan yang perlu diikuti.

Keterlibatan jajaran Kecamatan Wajo dalam mensukseskan Program Posko Kesehatan Pemilu 2024 mencerminkan komitmen pemerintah daerah dan aparat keamanan dalam menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat, serta dalam memastikan berlangsungnya pemilu yang aman, adil, dan transparan.

Diharapkan dengan adanya kerjasama yang erat antara pemerintah daerah, aparat keamanan, dan seluruh elemen masyarakat, Pemilihan Umum 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan sukses, menjaga integritas demokrasi negara ini.

Pada kesempatan yang sama, Camat Wajo beserta para lurah turut aktif memantau langsung proses proses pemilu di sejumlah TPS di 8 kelurahan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan transparansi dalam proses pemungutan suara. Dalam upaya untuk memastikan bahwa seluruh proses pemilu berjalan dengan baik.

Mereka memastikan bahwa semua fasilitas dan materi yang diperlukan untuk pemungutan suara telah didistribusikan dengan tepat dan sesuai. (**)