Bupati Maros Safari Ramadhan di Kecamatan Tanralili

ZONASULSEL.COM,MAROS || Bupati Maros, Chaidir Syam bersama rombongan yang terdiri dari Kadis Kesehatan dan Kadis Pendidikan, Forkominda melakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Tanralili. Setelah di hari pertama puasa ramadhan melaksanakan shalat tarawih di masjid Al Markas dan hari kedua di masjid Agung selanjutnya di hari keempat ramadhan shalat tarwih di masjid Jabar Nur, dusun Abbekae, Desa Damai, Kecamatan Tanralili, Kamis, 14 Maret 2024. Ikut mendampingi bupati, camat Tanralili, Bhabinkamtibmas, Babinsa, iman desa melaksanakan shalat Tarwih bersama dengan masyarakat dusun Abbekae.

Baca Juga Pj Gubernur, Wali Kota dan Bupati Maros Kompak Tinjau Lahan Stadion di Makassar

Dalam sambutannya, Chaidir Syam mengucapkan, selamat dan masih diberi kesehatan sempat bersilahturahmi dengan jemaah Majid Jabal Nur. Bupati Maros tak lupa memberi ucapan terima kasih kepada warga masyarakat Abbekae yang telah ikut membantu pemerintah daerah membangun Maros. Sehingga menghasilkan berbagai prestasi dan berhasil mendapatkan berbagai penghargaan.

Pada kesempatan itu Chaidir Syam mengatakan, bahwa kita telah melewati beberapa tahapan Pemilu. Dalam pesta demokrasi itu, kita diperhadapkan dengan beda pilihan. Namun yang kita syukuri kegiatan itu berjalan sukses, aman dan damai.

“Mari kita mengisi bulan ramadhan ini dengan berbagai kegiatan dan aktifitas dan yang paling utama adalah menjaga hubungan silaturahmi,” imbuhnya. (anto)