Ramadhan Berbagi Bahagia, Disbudpar Sulsel Door To Door Bagikan Bingkisan

ZONASULSEL.COM,MAKASSAR || Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan membagikan bingkisan Ramadan kepada masyarakat yang membutuhkan di Jalan Toa Daeng III, Batua, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Jum’at, 22 Maret 2024.

Baca Juga Danny Pomanto Raih Kembali Penghargaan Top Pembina BUMD 2024

Pemberian paket bingkisan ini sebagai wujud mendukung Gerakan Sulsel Ramadan Berbagi Bahagia.

Penyalurannya langsung dilakukan oleh Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sulsel, Andi Munawir, bersama para pegawai Disbudpar Sulsel. Bahkan dilakukan secara door to door, sehingga tepat sasaran.

Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sulsel, Andi Munawir mengungkapkan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari para pegawai Disbudpar Sulsel.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif dari para rekan di Disbudpar. Hari ini kita ada di Abdesir, Jalan Toa Daeng, dan berikutnya akan dilaksanakan di Jalan Somba Opu, Makassar,” ungkapnya, Sabtu, 23 Maret 2024.

Tak hanya berlangsung sekali itu saja, kata Andi Munawir, bahwa akan kembali dilakukan selama bulan Ramadan ini. “Kami akan melanjutkan kegiatan ini hingga akhir Ramadan, hingga lebaran tiba,” katanya.

Dirinya menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, terutama dalam suasana bulan Ramadan.

“Apalagi ini bulan puasa, kita berharap semua yang terlibat dalam kegiatan ini bisa menjadi amal ibadah dengan berbagi kepada saudara-saudara kita di sekitar yang membutuhkan,” ujarnya. (*)