Safari Ramadan di Melbar, Camat Wajo Hadiri Acara Buka Puasa di Masjid Takmirul

ZONASULSEL.COM, MAKASSAR || Camat Wajo, Nimrod Sembe, menggelar acara Safari Ramadan bersama para pemuka agama, tokoh masyarakat, serta pengurus Muhammadiyah dan jamaah Masjid Takmirul, Jumat (28/3/2024)

Baca Juga Di Singapura, Danny Pomanto Usul Koridor Bisnis Baru Singapura-IKN dan Makassar

Acara ini, yang bertepatan dengan malam ke-18 bulan suci Ramadan, dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Masjid Takmirul, Jalan Banda.

Kehadiran Camat Wajo dan para undangan lainnya menjadi moment spesial bagi warga Kelurahan Melayu Baru yang merasa diberkahi dengan kehadiran mereka di acara tersebut.

Dalam sambutannya, Camat Wajo, Nimrod Sembe, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pengurus Masjid Takmirul atas keramahan dan kerjasama yang telah diberikan.

“Kami merasa sangat berbahagia dapat berkumpul bersama dalam suasana Ramadan yang berbahagia ini. Terima kasih kepada pengurus Masjid Takmirul yang telah menyelenggarakan acara ini dengan begitu meriah,” ujar Camat Wajo.

Acara buka puasa bersama ini juga menjadi ajang silaturahmi antara berbagai pihak yang hadir. Para pemuka agama, lurah, tokoh masyarakat, RT/RW, LPM, Babinkantibmas, babinza, serta pengurus Muhammadiyah dan jamaah Masjid Takmirul dalam suasana yang penuh kebersamaan dan kehangatan.

Safari Ramadan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Makassar untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Dengan mengunjungi berbagai wilayah dan melibatkan berbagai pihak dalam kegiatan tersebut, diharapkan tercipta hubungan yang lebih baik antara pemerintah dan masyarakat.

Dengan berakhirnya buka puasa, suasana pun semakin meriah dengan pembagian takjil kepada warga yang hadir.

Kegiatan Safari Ramadan yang dihelat di Kelurahan Melayu Baru ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi wilayah lainnya untuk terus menjaga kebersamaan dan semangat gotong royong dalam memeriahkan bulan suci Ramadan.

Semua hadirin berharap agar berkah Ramadan ini memberikan keberkahan bagi seluruh masyarakat Kota Makassar. (**)