UIT Lolos Menangkan Dana Hibah PKKM 2024.

ZONASULSEL.COM, MAKASSAR ||Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar Lolos Menangkan Dana Hibah Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Tahun 2024 dari Kemendikbudristek.

Baca Juga Kunjungi Kecamatan Panakkukang, Ketua TP PKK Makassar dan Plt Kepala DKP Disambut Tarian Gandrang Bulo

Adapun Dana Hibah yang di menangkan adalah Liga 3 yaitu ISS-MBKM dan Prodi S1 Kesmas.

Semoga dana Hibah ini dapat meningkatkan kualitas MBKM Universitas Indonesia Timur.

Adapun Tim yang ikut adalah Ketua, Drs. Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes, Sekretaris, Marhtyni, SKM, M.Kes, Bendahara Yurniati, SST, M.Kes, M.Keb. IT, Gafur, S.Kom, MT, Anggota, Rahma Sri Susanti, SKM, M.Kes, Nismawati, S.Si, M.Kes, Beddu Lahi, S.Sos, M.Si.

Dengan lolosnya UIT menangkan Dana Hibah ini, maka UIT di undang untuk mengikuti Workshop Implementasi dan Penyerahan Dokumen Pencairan dan PKKM Tahun Pertama Tahun Anggaran 2024 dari Kemendikbudristek di Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani, Senin 6 Mei 2024. Yang diikuti 43 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta.

Wakil Rektor I UIT Drs.Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes mengatakan semoga Dana Hibah ini bisa meningkatkan kualitas Implementasi MBKM di Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar.

Wakil Rektor I, ia berharap untuk tahun berikutnya Prodi yang lain dapat berpastipasi dalam Hibah PKKM 2025, ” kata Hanafi.(**)