Camat Wajo Hadiri Launching Program Perlindungan Pekerja Rentan

ZONASULSEL.COM, MAKASSAR || Camat Wajo kota Makassar Drs Nimbrod Sembe S.So., MM, menghadiri kegiatan sosialisasi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan Launching Program Perlindungan Pekerja Rentan Kota Makassar, di Monumen MNEK CPI Jl. Mentro Tanjung Bunga Makassar, Jumat (31/05/20241)

Baca Juga Plt Kadis Ketapang Makassar Dampingi Pj Sekda Sambut Tim Verifikasi Kampung KB Berkualitas

Kegiatan tersebut dibuka oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Andi Muhammad Yasir dan dihadiri Camat serta Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, Zainudin

Pekerja rentan dalam sektor informal yang telah mendapatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan di Kota Makassar telah mencapai 42 persen.

“Sebagai visi dan misi Walikota Makassar, dimana ingin menciptakan Kota Makassar sebagai Kota yang resillience yaitu kota yang punya daya tahan.

Salah satu cara mendukung visi dan misi tersebut, adalah dengan memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi pekerja rentan,” tutur M Yasir.

Atas komitmen tersebut Zainuddin memberikan apresiasi kepada Wali Kota Makassar yang telah memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada 35.422 pekerja rentan.(**)