Milad UIT Gelar Lomba Sing A Song III, Juara 1 dan 2 diraih Teknologi Pertanian

ZONASULSEL. COM, MAKASSAR || Himaprodi FKM UIT Gelar Lomba Sing A Son III, pada Milad UIT ke 23, diraih juara 1 Muhammad Ridwan dari Prodi Teknologi Pertanian, Juara 2. Muhammad Fadel dari Teknologi Pertanin, Juara 3. Muhammad Ansyari dari Ilmu Pemerintahan.

Baca Juga Plt Kadis Ketapang Rakor Bersama Ketua Forum Dewan Lorong se Kota Makassar

Kegiatan Lomba Sing A Song yang di gelar Kampus I ruang kosentrasi, Jum’at 5 Juli 2024, dan diikuti 16 peserta dengan membawakan masing-masing 2 lagu yaitu lagu wajib dan lagu bebas.
Tim yuri Kepala Himas UIT Beddu Lahi, S.Sos, M.Si, BAAK Sri Reski, S.Kom, M.Si, LPPM Nurul SKM.

Pemenang lomba ini akan diserahkan Dekan FKM, Marhtyni, SKM, M.Kes menyerahkan piala kepada juara 1 Muhammad Ridwan, Kepala Humas UIT Beddu Lahi, S.Sos, M.Si menyerahkan piala kepada juara 2 Muhammad Fadel, Nurul SKM menyerahkan piala kepada juara 3 Muhammad Ansyari.

Dekan FKM Marhtyni, SKM, M.Kes menyampaikan selamat kepada peserta yang menang pada Lomba Sing A Song, semoga tetap dipertahankan atas kemenangannya.

Mudah-mudahan tahun depan kegiatan lomba seperti ini masih tetap kita laksanakan dan tentu dukungan kita semua , “kata Marhtyni.

Sementara itu, Kepala Humas UIT Beddu Lahi, S.Sos, M.Si sebagai tim juri pada lomba Sing a Song, ia menilai kegiatan ini sangat positif karena dapat memberikan kesempatan para mahasiswa untuk memperlihatkan bakat dan kemampuan mereka ia miliki untuk menyanyi, pada lomba ini rata-rata peserta semuanya baik dalam Vokal, Ekspresinya , dan Penampilannya, ” ucapnya.(**)