Camat Rappocini Perkuat Sinergitas Sukseskan Program Pemerintah

ZONASULSEL. COM, MAKASAR || Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Sekretaris Camat, Kepala Seksi, Kasubag Kecamatan serta para Lurah se-Kecamatan Rappocini yang digelar di ruang rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (08/07/2024).

Baca Juga Plt Kadis Ketapang Rakor Bersama Ketua Forum Dewan Lorong se Kota Makassar

Rapat koordinasi ini merupakan agenda rutin yang dilaksanak setiap hari senin sebagai bagian dari upaya Pemerintah Kecamatan Rappocini dalam membangun sinergritas pelaksanaan kegiatan dan program yang tengah berjalan saat ini.

Agenda rakor ini, Aminuddin memfokuskan kepada kebersihan diman meminta kepada Kepala Seksi kebersihan Kecamatan dan Kelurahan, para Lurah se-Kecamatan Rappocini serta Pengawas Kebersihan untuk dapat cepat tanggap dalam mengeksekusi laporan dan keikutsertaan semua elemen masyarakat pada giat sabtu bersih.

“Saya minta kepada Kepala Seksi Kebersihan, para lurah dan pengawas kebersihan untuk dapat cepat tanggap jika ada aduan terkait kebersihan dari Pakandatto maupun warga, upayakan dapat diesksekusi dalam 1 atau 2 jam setalah ada aduan” jelas Aminuddin.

“Dalam giat sabtu bersih kami harapkan para lurah dapat menghadirkan LPM, para PJ Ketua RT dan RW serta masyarakat, tujuannya untuk selain membersihkan lingkungan juga sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kekompakan antara pemerintah dan masyarakat” tambahnya.(**)