Kapolres Gowa Berikan Reward Jajaran Humasnya

 

GOWA-ZONASULSEL.COM

Pemberian reward dan punishment kepada personil merupakan agenda rutin yang dilakukan Polres Gowa setiap bulannya, sebagai bentuk kepedulian dan pemacu semangat personil dalam pelaksanaan tugas.

Kamis (17/05), usai pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional, dimanfaatkan oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi untuk memberikan reward kepada personilnya yang berprestasi.

Penghargaan tersebut diberikan kepada seluruh personil Humas jajaran Polres Gowa dan Polsek, yang telah berkontribusi dalam meningkatkan pelaksanaan tugas Kepolisan dalam bidang Kehumasan.

Sebagaimana kinerja Humas telah menempatkan Polres Gowa pada posisi kinerja tertinggi sesuai analisa Inteligence Media Management (IMM) dibandingkan humas polres-polres lainnya di wilayah Polda Sulsel dan Polda Sulbar.

Sejak Januari hingga minggu kedua bulan Mei, pemberitaan positif Polres Gowa dan Polsek jajaran selalu berada pada posisi teratas dalam tampilan grafik yang disajikan oleh IMM, yang menjadi acuan dalam menilai kinerja kehumasan Polda dan Polres-Polres di seluruh Indonesia

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personil Humas atas kinerjanya dalam menyuarakan pemberitaan Polres Gowa. “Semoga personil Humas dapat mempertahankan dan lebih meningkatkan kinerjanya,” tutup Akbp Shinto Silitonga.

Reporter : Rusdi

Editor : Rahim