Mendukung Program Bansos Polres Gowa Bagi Sembako

ZONASULSEL.COM GOWA | Bebagai wujud kepedulian dan pengabdian diri kepada masyarakat, personil Sat Sabhara Polres Gowa, pada hari Kamis (02/01/2020) bertempat di Jl.Garuda Kel. Pandang – pandang Kec. Sombaopu Kab. Gowa melaksanakan Bantuan Sosial.

Kegiatan Bantuan sosial ini diwakili oleh Kaur Bin Ops Sat Sabhara Polres Gowa Iptu Abdul Hakim dengan sasaran giat adalah seorang nenek bernama Ibu Dg Sibo yang tinggal seorang diri.

Kedatangan personil Polres Gowa ke kediaman Ibu Dg Sibo membuat beliau meneteskan air mata karena terharu dikunjungi. Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa bahan-bahan pokok rumah tangga seperti beras, telur dan Mie Instan.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Kapolres Gowa ini mendapatkan respon yang sangat positif baik itu oleh Pemerintah Kab. Gowa maupun masyarakat yang bermukim di sekitar kediaman ibu Dg Sibo.

Kami berharap kegiatan ini dapat dijadikan budaya oleh seluruh personil Polres Gowa, karena sangat memberikan aura positif bagi personil Polri itu sendiri, ungkap Kaur Bin Ops Sabhara Iptu Abdul Hakim.

Ditempat Berbeda Kapolres Gowa AKBP BOY SAMOLA, SIK.,MSi sangat mendukung kegiatan berbagi rezeki ini karena disamping dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, juga hal ini juga merupakan salah satu cara untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.(**)

Jangan Lewatkan

News Feed