oleh

Bejat ! Ayah Tiri Dipolisikan karena Maraba Alat Vital Anak Tirinya

ZONASULSEL.COM SINJAI |Bejat. Kata ini cocok buat Ambo T (46), lantaran melakukan pelecehan sex dengan meraba alat vital dan buah dada Mawar (14) nama samaran, anak tirinya. Peristiwa pelecehan sex tersebut dialami Mawar, 20 Desember 2020 lalu kemudian dilaporkan ke Polres Sinjai.

Unit Resmob Polres Sinjai yang menerima laporan bergerak cepat. Di pimpin Bripka Kaharuddin AB di dampingi unit PPA dan anggota Sat. Intelkam Polres Sinjai berhasil mengamankan Ambo T, di TPI Kappa, Kelurahan Kappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Jumat 15 Januari 2021 sekitar jam 14.00 WITA.

Pelaku Ambo T warga Jln. Petta Ponggawae kelurahan Bongki, kecamatan Sinjai Utara ini tidak berkutik ketika tim Polres Sinjai membekuknya.

Menurut Mawar, warga Sudiang Raya, Kec. Biringkanaya, kota Makassar,
saat itu, ia tertidur lelap di dalam mobil bagian jok tengah tiba-tiba didatangi pelaku yang merupakan ayah tirinya.

Pelaku menghampiri korban dan membuka baju korban, kemudian meraba buah dada korban serta kemaluan korban yang membuat korban merasa sakit dan nyeri.

Korban yang merasa keberatan atas perbuatan pelaku lantas melaporkannya pada pihak berwajib ( 28 Desember 2020) .

Dari hasil Lidik diperoleh informasi kalau pelaku berada di TPI Kappa, maka tim bergerak ke lokasi tersebut dan berhasil mengamankan pelaku.

Hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya. “Saya meremas payu dara dan alat kelamin korban, pak, ” aku Ambo T

” Untuk pengusutan lebih lanjut, Ambo T diamankan di Mako Polres Sinjai guna proses hukum lebih lanjut, ” ucap Kanit Resmob Polres Sinjai. (Junaid-sug/anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed