oleh

Hilang Selama Dua Hari Setelah Ditemukan Sudah Jadi Mayat

ZONASULSEL.COM – GOWA | Warga Desa Bulangpuniang, Gowa geger. Pasalnya, dua orang warga desa tersebut, yakni, Dg. Serang (42) dan Dg. Nyarrang (38) menemukan mayat laki-laki yang sudah membusuk terbungkus sarung,  Sabtu (6/3/2021) sekitar pukul 23.30 Wita di dalam semak-semak Dusun Biringromang, Kec. Pattallasang, Gowa. Penemuan mayat tersebut kemudian di laporkan ke Polres Gowa.

Tim Resmob Polda berkordinasi dengan Polres Gowa yang mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan dan menanyai saksi saksi yang menemukan mayat tersebut.

Mayat yang ditemukan itu ternyata bernama Dg. Kamma (30). Berdasarkan identitas, korban beralamat di dusun Balangpuniang, Desa Panaikan, Gowa.

Dari keterangan kedua saksi diketahui korban menghilang selama dua hari. “Sekitar jam 19.30 WITA saksi menemukan darah berceceran di halaman rumah korban dan menduga ada perkelahian di tempat tersebut, ” kata saksi .

Menurut saksi, setelah ditelusuri, sekitar tiga puluh menit  saksi mencium bau busuk, dan melihat karung yang di tutupi sarung berwarna ungu.

” Setelah dibuka, ternyata bungkusan itu Dg. Kamma yang sudah jadi mayat. Dengan penemuan  tersebut, kami laporkan  kepada pak Desa dan langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Tim Resmob Polda Sulsel setelah melakukan olah TKP ( pihak tim Inavis) dan mengevakuasi mayat untuk di bawah ke rumah sakit Bhayangkara Makassar guna diotopsi dan sementara ini belum ada keterangan dari pihak kepolisian karena masih tahap penyelidikan. ( Junaid/sug/anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed